Cara Ampuh Hilangkan Kerutan di Wajah dengan Mudah dan Cepat

Kulit yang terawat dengan baik merupakan syarat penting bagi setiap perempuan agar dapat menunjang kecantikan luar dan dalam. Namun, ada satu hal yang paling sering dikhawatirkan kaum hawa seiring bertambahnya usia, yaitu kerutan halus di wajah.

Beragam faktor melatarbelakanginya. Pakar kecantikan kulit wajah dan ahli nutrisi menjelaskan garis penuaan di wajah dapat terjadi karena ekspresi maupun faktor usia. Dan semua itu tak luput dari gaya hidup dan kedisplinan dalam merawat kulit.

Masyarakat, khususnya perempuan mulai sadar betapa pentingnya perawatan anti-aging untuk memperbaiki kondisi kulit dari dalam dan luar. Yang terpenting gaya hidup sehat kita untuk dapatkan kulit kencang, cerah dan sehat sebagai kunci utama.

Ada baiknya, memulai perawatan anti-aging ini saat usia 25 tahun keatas atau bagi yang sudah berkeluarga. Alasannya, karena hormon orang dewasa berbeda dengan anak usia dibawah 20 tahun. Lakukan perawatan sesuai dengan masalah kulit yang sedang dialami.

Yang menyenangkan, tak mesti ke salon, perawatan anti aging pun bisa Anda lakukan sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang mudah didapat dan alami seperti cara berikut ini:

1. Masker antioksidan


Siapkan bengkuang, susu dan madu. Kemudian bengkuang diparut sampai halus, susu (fresh milk) masukkan ke dalam toples, jadikan seperti adonan. Lalu oleskan semuanya ke wajah seperti memakai masker. Dan khasiat lainnya sangat bagus untuk antioksidan.

Jika tidak mau repot dengan cara tersebut, Anda bisa membeli sebuah produk bagus dari Paris yaitu V-Lift Booster yang bermanfaat untuk mencegah penuaan dini dan juga meremajakan kulit wajah.

2. Menu sarapan yang mencegah penuaan dini

Saat sarapan pagi, oatmeal atau gandum diblender, kemudian dicampur susu dan madu. Khasiatnya untuk kulit kering buat wajah jadi fresh dan sehat.

Dua cara tersebut bisa mencegah penuaan dini, karena kalau kulit kita sehat dan fresh dapat mencegah penuaan dini. Perawatan tersebut bisa rutin dilakukan di rumah sebulan dua kali untuk mendapatkan kulit yang sehat.

0 komentar:

Posting Komentar