Inilah 4 Sarapan Terbaik untuk Tingkatkan Gairah Seks Anda


Meskipun ada banyak faktor yang mempengaruhi dorongan seks seseorang, pilihan makanan juga dapat memberi efek langsung.

Menurut ahli gizi, seseorang dapat meningkatkan libido mereka dengan minum suplemen herbal atau memilih makanan yang tepat untuk sarapan dan memastikan bahwa apa yang mereka makan pagi-pagi mengandung Vitamin D. Mengapa demikian? Karena kekurangan vitamin D dapat menurunkan kadar estrogen pada wanita dan testosteron pada pria.

Berbicara tentang hal itu, para ahli merekomendasikan makan jamur, sereal sarapan, ikan mackerel dan telur untuk sarapan, guna membantu meningkatkan kadar vitamin D.

Berikut penjelasan :

1. Ikan

Ikan berminyak seperti mackerel dan salmon disebut-sebut sebagai sumber vitamin D yang sangat baik. Mackerel menyediakan 360IU per porsi sementara salmon memiliki hingga 685IU vitamin D.

2. Sereal

Sarapan sereal seperti Quaker's Oats diperkaya dengan vitamin D. Seseorang dapat meningkatkan kadarnya dengan menambahkan susu atau kedelai dan segelas jus jeruk.

3. Kuning telur

Sementara sebagian besar protein dalam telur ditemukan di putih telur, vitamin dan mineral terdapat di bagian kuningnya. Satu buah kuning telur mengandung sekitar 18 sampai 39IU vitamin D.

4. Jamur

Jamur adalah satu-satunya sumber vitamin D dari tanaman. Namun, perlu dicatat bahwa jamur mengandung vitamin D2, sedangkan makanan berbasis hewani mengandung vitamin D3.

Meskipun vitamin D2 dianggap membantu meningkatkan kadar vitamin D dalam darah, penelitian menunjukkan bahwa hal itu mungkin tidak seefektif vitamin D3. Meskipun demikian, jamur liar adalah sumber vitamin D2 yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar