Masak Lebih Praktis, 5 Peralatan Dapur ini Wajib Dimiliki oleh Pasangan Pengantin Baru


Banyak tantangan yang harus dihadapi seorang pasangan pengantin baru. Apalagi kalau kamu termasuk pasangan pengantin baru yang hidup mandiri, alias tak lagi tinggal bersama orang tua.

Tak sedikit yang harus dipersiapkan, mulai dari rumah hingga perabotan di dalamnya. Salah satu yang tak kalah penting adalah adanya peralatan dapur. Ini menjadi sangat hal esensial, apalagi buat kamu para istri yang baru belajar memasak.

Kira-kira apa saja ya peralatan dapur yang wajib dimiliki oleh pasangan pengantin baru? Yuk, langsung simak daftar lengkapnya di bawah ini!

1. Kompor

Untuk urusan masak memasak, kompor tentu jadi hal nomor satu yang wajib ada di dalam dapurmu. Bukan berarti kamu tak bisa masak jadi tak perlu kompor, ya! Alat dapur satu ini ternyata punya banyak manfaat bahkan buat kamu yang masih belum lancar memasak.


Hitung-hitung kamu bisa belajar memasak makanan yang sederhana seperti telur goreng, mie instan, atau tumis sayur sederhana. Kami sarankan untuk pilihlah model kompor minimalis yang elegan agar dapur Anda juga tampil mewah.

2. Rice Cooker

Nasi menjadi salah satu makanan pokok yang banyak dikonsumsi orang Indonesia. Oleh karena itu, kurang lengkap rasanya bila di dapur tidak ada rice cooker.

Alat ini bisa membantu kamu memasak nasi dengan praktis, bahkan buat kamu yang tak bisa memasak sekalipun. Pilih rice cooker yang kualitasnya tahan lama, pancinya tidak gampang tergores.

3. Peralatan masak dan alat makan

Alat makan seperti piring, gelas, sendok, dan garpu menjadi salah satu peralatan dapur yang tak boleh kamu lewatkan. Nah, buat kamu yang baru belajar masak jangan lupa juga untuk membeli peralatan masak multifungsi seperti Hebatta agar bisa berlatih memasak biar cepat jago!

4. Kulkas

Kulkas juga menjadi perabot dapur yang harus dimiliki oleh pasangan pengantin baru. Alat satu ini bisa membantu kamu menyimpan beragam bahan makanan sehingga lebih tahan lama dan gak cepat basi satu busuk. Jadi kamu para istri tak perlu repot belanja setiap hari, deh!

5. Blender

Buat kamu pasangan suami istri yang inginnya serba praktis, wajib memiliki blender sebagai alat dapur di rumah. Kamu bisa membuat berbagai jenis minuman dingin atau smoothies beraneka rasa namun tetap sehat.

Sudah tahu dong apa saja yang peralatan dapur yang harus kamu punya sebagai pasangan suami istri? Pastikan kamu sudah punya barang-barang di atas saat menikah nanti, ya!

0 komentar:

Posting Komentar