Cara Membersihkan Pori-Pori Wajah Tanpa Merusak Wajah

Cara Membersihkan Pori-Pori Wajah Tanpa Merusak Wajah
Pori-pori yang tersumbat nggak boleh didiamkan saja, hasilnya bisa menimbulkan komedo atau jerawat, serta masalah kulit lainnya. Biasanya penyebab dari tersumbatnya pori-pori wajah karena minyak pada kulit yang berlebihan, kotoran debu dan polusi, serta sisa makeup yang lupa dibersihkan. Untuk mengatasinya, yuk lakukan cara-cara berikut ini!

Penguapan

Metode uap air ini cukup mudah untuk kamu lakukan. Cara pertama, bersihkan wajah dari sisa-sisa makeup dan kotoran hingga bersih, lalu cuci wajah dengan air hangat. Lalu, lanjutkan dengan membersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah yang cocok untuk kulit wajahmu.

Selanjutnya, siapkan air panas di dalam baskom, dekatkan wajah diatas baskom yang berisi air panas tersebut agar terkena uap dari air panas. Uap panas dapat membantu membuka pori-pori wajah dan mengeluarkan kotoran yang tersumbat. Kemudian bilas kembali dengan menggunakan air dingin agar pori-pori wajah tertutup kembali.

Scrub Wajah

Scrub wajah dapat membantumu mengatasi masalah kulit wajah. Tidak hanya dapat membersihkan pori-pori, scrub wajah juga bisa mengangkat sel kulit mati yang ada pada wajah.
Kamu bisa membuat scrub wajah sendiri menggunakan bahan alami yang seperti campuran gula dan madu. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan scrub wajah yang tersedia di Matrixshop.co.id

Masker Tomat

Tomat mengandung banyak vitamin C yang bisa membunuh bakteri penyebab jerawat serta dapat membersihkan kotoran penyumbat pori-pori wajah. Dengan menggunakan perawatan masker tomat kulit wajah kamu menjadi bersih, dan pori-pori wajah juga dapat mengecil. Caranya dengan menghaluskan tomat dan aplikasikan ke seluruh area wajah, setelah itu bilas dengan air bersih.

Wonder Sonic

Produk kecantikan terbaru yang dapat membuka pori-pori dan mengeluarkan kotoran dari pori-pori dan dapat memberikan nutrisi alami kepada wajah sampai bagian yang terdalam sehingga meregenerasi sel kulit. Beli wonder sonic disini : https://www.matrixshop.co.id/product/wonder_sonic

0 komentar:

Posting Komentar