Inilah Manfaat Berlari di Pagi Hari

Lari adalah jenis olahraga yang telah ada sejak jaman dahulu kala. Olahraga ini memang mudah dilakukan. Manfaatnya pun tak kalah dengan olahraga lain seperti latihan kebugaran atau berenang.

Ada beberapa orang yang memilih berlari di jam-jam tertentu. Masing-masing pasti punya alasannya sendiri. Umumnya karena menyesuaikan dengan kegiatan orang tersebut.

Masing-masing waktu lari seperti pagi, sore, atau malam, tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Tapi kalau Anda ingin mendapatkan manfaat paling maksimal, sebaiknya berlarilah di pagi hari.

Mengapa demikian? Karena sejatinya sinar matahari sejak terbit sampai jam delapan pagi mengandung infra red yang dapat mendetoksifikasi racun-racun di dalam tubuh kita. Tak hanya itu, juga dapat melancarkan peredaran darah, dan memberikan banyak lagi manfaat kesehatan lainnya.

Jika Anda benar-benar tak bisa melakukan olahraga lari di pagi hari, namun ingin mendapatkan manfaat yang serupa, Anda bisa berlari sambil menggunakan alat bantu kesehatan dari Korea ini.

Gelang dan kalungnya dapat memberikan kita paparan sinar infra merah jarak jauh yang didapatkan di sinar matahari pagi, sekaligus ion negatif yang biasanya kita nikmati di daerah pengunungan, plus manfaat lainnya.

Penasaran seperti apa? Lihat bentuknya di sini.

0 komentar:

Posting Komentar