5 Cara Mengatasi Rambut Rontol Secara Alami


Apakah Anda termasuk orang yang khawatir karena terlalu banyak rambut rontok? Ada beberapa tips untuk memecahkan masalah tersebut.

Anda tentu tidak hanya ingin mencegah terjadinya rambut rontok, tetapi Anda juga ingin memiliki rambut yang berkilau, sehat dan bebas stres. Berikut adalah beberapa cara untuk mengatasi masalah rambut rontok.

1. Bersihkan sisir Anda secara teratur
Jangan gunakan sisir yang kotor saat menyisir rambut Anda. Pastikan Anda membersihkan sisir Anda secara teratur untuk mencegah rambut rontok. 

2. Minyak kelapa
Ini adalah trik kuno untuk menghindari rambut rontok. Minyak dari kelapa juga mengandung antibakteri yang membantu mencegah infeksi pada kulit kepala Anda.

3. Putih telur
Ini adalah salah satu yang terbaik untuk mengatasi rambut rontok. Aplikasikan putih telur ke pangkal rambut Anda dan biarkan kering 5-10 menit. Lalu bilas hingga bersih menggunakan sampo.

4. Hindari mewarnai rambut
Ini akan membuat rambut Anda rusak hingga batang rambut. Sering mewarnai rambut akan memperburuk situasi tersebut. Hal ini membuat rambut menjadi rontok. Sebaiknya, memiliki metode pewarnaan rambut yang alami.

5. Teh hijau
Nutrisi yang terkandung dalam teh hijau sangat baik untuk kesehatan Anda. Terlepas dari manfaat kesehatan, teh hijau dapat digunakan untuk menghentikan rambut rontok.

Selain dengan 5 cara diatas, untuk mengatasi rambut rontook. Anda bisa mencoba menggunakan Dermaroller Bio LED. Sebuat alat kecantikan yang mengintensifkan penyerapan dan meningkatkan penetrasi nutrisi untuk kulit Anda. Info lebih lengkap dan cara pemesanan kunjungi saja website Matrixshop.co.id. Baca juga Cara Mencegah Jerawat di Wajah.

0 komentar:

Posting Komentar