Cara Mengatasi Bekas Jerawat dan Keriput Pada Usia Remaja

Seringkali bekas jerawat dan keriput menambah wajah Anda menjadi kotor dan tidak segar, sehingga membuat Anda tidak percaya diri.

Ketika keadaan kulit menjadi buruk, baiknya hindari produk kecantikan yang berbahaya dipasaran (untuk membeli produk anti keriput aman, Artistry Anti Wrinkle Firming Serum). Ada baiknya juga Anda dapat menggunakan perawatan secara alami yang bisa Anda ramu sendiri di rumah.

Ketika membuatnya, Anda harus mempersiapkan beberapa bahan, seperti halnya jeruk nipis, madu, dan pala bubuk, masing-masing satu sendok makan.

Kombinasi dari ketiganya ini dikenal efektif dalam pengobatan bekas jerawat dan keriput.

Campuran alami ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas kulit Anda sehingga mengencangkan kulit dan pengurangan keriput hingga batas tertentu.

Selain itu, pala dapat memelihara sel-sel kulit Anda dan bisa mencegah infeksi, jerawat dan tanda-tanda awal penuaan. Kemudian, jeruk nipis mencerahkan bekas jerawat dengan sifat asam.

Setelah persiapkan bahan-bahan, Anda dapat memasukkan pala ke dalam blender hingga bubuk. Kemudian tambahkan madu, air jeruk nipis, dan bubuk pala dalam satu mangkuk, yang masing-masing takarannya satu sendok makan.

Lalu, campurkan semuanya dan aplikasikan pada wajah Anda, diamkan selama 15 menit, baru bilas wajah Anda dengan sabun cuci muka sampai bersih. Baca 5 Buah untuk Kecantikan

0 komentar:

Posting Komentar