7 Kebiasaan yang Membuat Wajah Terlihat Tua


Menjaga keremajaan kulit agar selalu tampak muda, tentu selalu menjadi perhatian setiap wanita. Penggunaan berbagai produk anti-aging pun dilakukan. (Beli disini > produk anti aging efektif dan murah)

Namun terkadang wajah Anda tetap terlihat tua meskipun Anda telah melakukan berbagai perawatan wajah. Jangan buru-buru mengambil kesimpulan bahwa produk anti-aging Anda tidak ampuh, bisa jadi kebiasaan ini yang membuat wajah Anda terlihat tua :

1. Menggunakan makeup yang terlalu tebal, terutama penggunaan krim foundation yang berlebihan. Kebiasaan ini dapat membuat kulit wajah berkerut dan Anda tampak lebih tua.

2. Selain foundation, penggunaan concealer berlebih juga dapat membuat kulit di bawah mata terlihat kendur dan tua.

3. Tidak melakukan facial wajah. Facial wajah dapat membantu sirkulasi darah dan memperbaiki elastisitas kulit, sehingga memperlambat timbulnya kerutan dan garis-garis halus pada wajah.

4. Tidak melakukan exfoliating dapat membuat kulit terlihat tua dan kusam. Exfoliate dibutuhkan untuk mengangkat kulit mati dan mendorong pertumbuhan sel baru.
 

5. Kurangnya konsumsi air dapat membuat kulit mengalami penuaan lebih cepat.
 

6. Sama halnya dengan kurangnya konsumsi air, tidak menggunakan sunscreen juga dapat menyebabkan kulit mengalami penuaan dini.
 

7. Lupa menggunakan conditioner dapat membuat rambut menjadi kering dan kasar seiring bertambahnya usia.

0 komentar:

Posting Komentar